/> Serial TV Anime Favorit - Today-Dream

Serial TV Anime Favorit

By today-dream - 4/18/2021 08:06:00 AM

Masih saya ingat dengan jelas bahwa masa SD hingga SMA lebih banyak saya habiskan dengan tidur-tiduran di depan tv. Yap, menonton tv seperti kewajiban. Saya memang agak jarang bermain keluar dengan teman-teman. Pulang dari sekolah pasti udah nongkrong aja di depan tv seperti larut dalam berbagai siaran-siaran hingga iklan-iklannya pun disantap dengan lahap. Hufht.

anime favorit todaydream



Berbanding terbalik sekali dengan masa kuliah hingga saat ini. bisa dikatakan sangat jarang nonton tv. Ya karena engga punya tv, hehe. Sengaja memang karena mengingat betapa bucinnya saya sama tv pada masa sebelumnya yah. Alhasil saat ini hanya lebih sering menonton youtube.

Berikut 5 serial TV anime favorit saya ketika masih gila nonton :

1. Doraemon 

Jangan ditanya lagi, ini serial paling paling paling banyak ditonton saat masa kecil. Hingga serial movie-nya pun tidak pernah luput sampai-sampai udah hapal sendiri tapi teteup aja ditonton. Doraemon memang menarik sih, tontonan yang sangat sesuai dengan umur kita kala itu. Tiap minggu pagi pasti udah mantengin stasiun tv yang menayangkannya. Meski saya juga tetep lanjut nonton serial yang ditayangkan setelah Doraemon, tapi ya Doraemon yang paling berkesan.

2. Naruto

Hehe. Ketawa dulu saya di awal. Saya maniak Naruto gaes. Saya paling suka sama Sasuke, saat itu. Naruto juga. Ini jaman SMP. Karena teman-teman terdekat saya sangat suka juga, jadilah makin menggebu-gebu. Sampe kayak bikin geng Naruto. Segala tentang Naruto saya ikutin. Saya beli komiknya, beli pernak-perniknya. Suka menggambar ulang karakter-karakternya. Dari sinilah saya mengetahui bahwa saya lumayan jago ngegambar kartun, tapi ya teteup niru dulu.

3. Pokemon - Pikachu

Yang menarik dari serial ini adalah bentukan-bentukan pocket monster atau pokemon dan kekuatan yang dimikinya. Ceritanya seputar game pertarungan antar pokemon. Bisa aja pokemonnya benar-benar mati dan bisa juga tetap hidup. Karakter pokemonnya unik dan lucu-lucu apalagi Pikachu ya. Bagian ending yang selalu dihapal dari serial anime ini adalah penjahat tim rocket yang selalu menghilang ke bintang ketika kalah. 

4. Upin-Ipin

Serial ini favorit juga karena bercerita seputar lingkungan dan cerita sehari-sehari. Adik-adik saya suka nonton ini jadinya kita selalu putar ini, bahkan sering menonton episode yang sudah pernah ditonton sampai hapal. Pertanyaannya, kapan Upin Ipin besar yaaaaa.

5. Digimon

Digital monster atau digimon juga hampir mirip sama pokemon. Karakter digimon-nya unik dan lucu-lucu. Saya sampai hapal cerita-cerita perubahan pada tiap digimon-nya. Juga cerita tentang perpisahan digimon dengan pemiliknya sangat membuat haru.

Nah itu tadi 5 dari sekian banyak serial anime yang saya tonton saat masa kecil. Saya juga senang menonton Marsha & the Bear, Chibi Maruko Chan, hampir semua serial Barbie. Wah, ternyata memang suka nonton sekali, hehe. Kalau masa kini, saya sudah sangat jarang mengikuti perkembangan dunia anime. Kira-kira anime apa yang bagus untuk diikutin saat ini menurut teman-teman? Silakan tinggalkan komentar yaah, terima kasih.

  • Share:

You Might Also Like

1 silakan tinggalkan komentar ya teman pembaca :)

  1. Kimi no nawa kak anime bagus cuma movie bukan episod hehe

    ReplyDelete

silakan boleeh komentar yaa