Welcome Back!

By Soniaaa - 2/02/2020 11:25:00 AM


Welcome back, You!



Let me say welcome back soniaaa :D

Sekiranya sudah beberapa purnama terlewati. Terakhir postingan saya di blog sebelumnya kirakira di dec 2016. Sudah tiga tahun berlalu. Sejujurnya, selama tiga tahun belakangan saya mengalami pergolakan batin. Semacam kegundahan dalam memutuskan untuk meneruskan tulisan di blog atau tidak. Berkaca kepada blog sebelumnya, saya syok mendapati tulisan "alay" pada jamannya. Yakni berisikan murni curahan hati dan perasaan saya, terlebih dalam hal teman dekat. 

Menyadari itu segera saya format ulang blog tersebut. Memastikan bahwa tidak ada satupun jejak mengenai cerita-cerita itu. Selain itu, saya juga gundah gulana mengenai hal-hal yang berkaitan dengan privasi dalam tulisan di blog. Di hati saya ingin mengikuti anjuran untuk tidak mengumbar cerita apapun, terlebih yang sedih-sedih. Menurut yang saya yakini bahwa hal tersebut tidak baik, kalau bisa sebaikmungkin orang lain diluar sana jangan tahu. Nah, atas dasar itu, saya vakum di dunia tulis menulis di blog. Sampai saya juga mengurangi keaktifan di media sosial. Beberapa postingan sudah mulai saya rapihkan--saya hidden-kan. Saya merasa lebih baik demikian, saat itu. 

Tiga tahun yang cukup lama. Kemudian saya berpikir kembali, semuanya tergantung niat. Jika saya niatkan menulis untuk memberi manfaat bagi orang lain, kan jadi positif. Syukur-syukur memang benar bermanfaat. Kemudian untuk record perjalanan hidup di masa lampau, untuk saya kenang kembali. Lebih dari itu—pamer ataupun yang serupa dengan itu—semoga dijauhkan dari hal demikian. 

Saya memutuskan membeli domain, berpindah dari yang gratisan ke yang berbayar. Domain baru ini diperuntukkan untuk scope blog yang lebih luas, alias saya setting bukan untuk pribadi saja. Saya perkenalkan www.todaydream.id

Blog ini adalah suatu bentuk output dari segala ide yang berkecamuk selama ini. Bersama partner saya, kak Monik, akhirnya kami yakin untuk start blogging dengan nama today-dream. Terinspirasi dari living-loving, kami persembahkan today-dream ala kami, dengan harapan dapat menggambarkan mimpi-mimpi kami yang akan, sedang, dan telah terjadi. 

Timeline nya adalah bagaimana suatu magic dapat terjadi pada mimpi yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, hingga mimpi tersebut tertuang pada history yang tentunya sangat menyenangkan untuk dikenang. Semoga bisa konsisten untuk today-dream ini.

  • Share:

You Might Also Like

0 silakan tinggalkan komentar ya reader :)