Sako Beach :*

By Sonia - 9/15/2015 08:27:00 PM

Beberapa waktu yang lalu GRAVITI ngadain liburan dadakan, saya lupa alasannya apa tapi mungkin semacam upgrading gitu. Pantai sako menjadi tujuan utamanya disamping pengen photoshoot di dermaga Teluk Bayur. Karna upgradingnya dadakan gitu, jadinya yang ikutan nggak semua member. Gimanapun kalo yang dadakan sih memang terealisasi daripada cuma planning-planning doang.
Kita berangkat agak siang menunggu yang pengen ikutan datang. Bawa bekal semacam bakal piknik gitu. Ada roti-roti, snack kecil-kecilan, minuman, permen juga. Perjalanan nggak jauh-jauh amat. 

Dari pasar baru kita bisa langsung jalan (pake motor ya) ke arah Teluk Bayur. Terus jalan ke arah Painan. Jalannya naik turun karna semacam kayak di tebing gitu, samping kanan itu ada laut—teluk bayur. Sekitar 2 jam-an udah nyampe pantai Sako. Di gerbangnya ada penjaga, kita mesti bayar karcis masuk @0,5k. Habis itu udah bisa sepuasnya main di pantai. Wuuuuuh, pantaaaaai. Disini awal mula saya menjadi sangat suka pantai. Sempat sebelumnya takut pantai gegara memang takut sama ombak dan air laut, hihi.

Ada banyak pohon pinus yang tumbuh berjejeran di tepi pantai Sako. Keren buat foto-foto—nanti ada fotonya ya hasil jepretan fotografernya GRAVITI. Kita sih nggak nunggu berlama-lama main di sekitaran pohon pinusnya. Capcus main di tepi pantai, tujuannya sih photoshoot. Saya dan beberapa member sudah pake seragam, sedihnya sebahagian lain enggak pake. Pengennya biar kompakan aja gitu.

Terlalu lama di pantai Sako, udah hampir Magrib juga. Niat ke dermaga jadi batal karna nggak berani masuk gerbangnya pun sudah larut. Yah, habis sampai disini aja sih. Penutupnya beberapa member dinner dulu di pecel ayam, haha.

sementara yang lain pada groufi
sok asik banget kan gayanya om om yang berdua ini? lol
main air bareng nenek, sayang sih lumayan keruh jadi nggak betah
bareng om kumis lol
bareng afdal lol
dimana-mana ada groufinya, seru abis kalo kongkow bareng member GRAVITI yang mayoritas gila sering ngetawain yang lain
Cheers ^^
:X
Endorse FierceSyndct



                                                                                                                            see you next beachh, 

                                                                                                                                           opi

  • Share:

You Might Also Like

0 silakan tinggalkan komentar ya reader :)